Sambut World CleanUp, Perispindo I Datangi Bank Sampah di Kelurahan Jaya Mukti

Sabtu, 19 September 2020 - 14:17:10 WIB Cetak

DUMAI (KR) - Sempena World Cleanup Day (WCD) 2020, Persatuan Istri Pelindo (Perispindo) I Cabang Dumai mengunjungi Bank Sampah Kelurahan Jayamukti, dibawah binaan Karang Taruna Jayamukti, Sabtu (19/09/2020) di RT 16 Gg Amin. 

Ketua Perispindo 1 Cabang Dumai Ibu Jonedi Ramli melalui Wakil Ketua, Silvi Eko S dan sekretaris Ayu Syahrul menyerahkan botol bekas, seng bekas, kardus, kertas, tempat telur dan botol air mineral. 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk, partisipasi Perispindo 1 Cabang Dumai dalam menyukseskan World Cleanup Day 2020," Ungkap Silvi Eko S. 

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Jayamukti, selaku pengelola Bank Sampah menyambut baik kedatangan pengurus Perispindo 1 Cabang Dumai. 

"Kami memberikan apresiasi, karena respon positif yang diberikan oleh ibu-ibu Perispindo 1 Cabang Dumai. Semoga kedepannya kita visa terus bersinegi," Ungkap Dedek Fernanda. 

Ketua Karang Taruna Jayamukti juga mengimbau atau mengajak masyarakat khususnya di Jayamukti untuk bisa mengantar sampahnya agar dapat ditanggulangi dan dimanfaatkan.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+