Tim Kukerta Balek kampung Terintegrasi PLP Kampuang Tualang Timur Membuat Jamu Immune Booster (Peningkatan Daya Tahan Tubuh Manusia )

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:55:40 WIB Cetak

KABARREPUBLIK.COM - Memasuki Penerapan Adaptasi Baru,Tim Kukerta Universitas Riau di kampung Tualang Timur terus berusaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Minggu (16/08/2020), Mahasiswa Kukerta membuat Jamu Immune Booster (peningkatan daya tahan tubuh manusia) untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 terlebih lagi Daerah Perawang yang semakin hari semakin tidak baik.

Masyarakat kampung Tualang Timur pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa Kukerta UNRI yang sudah membantu.

"Terimakasih kepada seluruh mahasiswa Kukerta Unri atas kesediaan untuk membuat dan membagikan jamu peningkatan daya tahan tubuh,kami masyarakat kampung Tualang Timur sangat senang dan berterimakasih,semoga dengan minum jamu ini daya tahan tubuh kita selalu terjaga dari covid 19." Ujar salah satu masyarakat Kampung Tualang Timur.

Gangga Barkah Hakiki selaku ketua Kukerta mengatakan, ini momen bagi mereka dan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

"Pada hari ini kami membuat dan membagi Jamu Immune Booster ( Peningkatan Daya Tahan Tubuh Manusia ) dan kami berterimakasih kepada masyarakat yang telah mau merasakan jamu racikan kami,semoga jamu ini bermanfaat bagi masyarakat disini."ujarnya.

Adapun Anggota Kukerta kampung Tualang Timur antara lain :
Gangga Barkah Hakiki
Misbahus Shodri
Rossa Diah kesumawardhani
Gesrika Fitri Sujianti
Dila Oktavia
Zutri Juni Sakhera
Nurintan Rahayu Harahap
Tesa Nurman



Tulis Komentar +
Berita Terkait+