Serius Bertarung di Pilkada Dumai, Tengku Dedy Mendaftar ke Golkar

Jumat, 17 Januari 2020 - 12:54:17 WIB Cetak

Tengku Dedy batik hitam

DUMAI (KR) - Dengan langkah yang pasti. Tengku Dedy mengambil formulir pendaftaran melalui DPD Partai Golkar Kota Dumai, Kamis (16/01/2020) Jalan Yos Sudarso. Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan. Dumai timur, Dumai Riau.

Tengku Dedy datang dengan dua tokoh pemuda Kota Dumai Tengku Sayyed Hasrian dan Tedi Candra Nurziman ke sekretariat DPD Partai Golkar Kota Dumai, Jalan Yos Sudarso. Dia mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota.

Kedatangan Tengku Dedy disambut langsung Ketua Tim penjaringan Husni Husin, SH dan anggota partai Golkar kota Dumai

Melalui partai Golongan Karya Tengku Dedy mengatakan partai Golkar merupakan partai pertama yang didatanginya.

"Partai Golkar adalah partai pertama yang saya sambangi untuk melakukan pendaftaran sebagai Calon Walikota Dumai. Semoga langkah saya ini mendapat dukungan dari keluarga besar Partai Golkar," ujar Tengku Dedy.

Terkait siapa yang akan mendampinginya pada Pilkada Kota Dumai pada Tahun 2020 mendatang, ia menjawab semua hal tersebut tergantung dari keputusan Parpol yang akan mengusungnya.

Seusai pendaftaran ke Partai Golkar, Tengku Dedy menyatakan optimistis akan didukung Partai Golkar untuk menjadi calon wali kota Dumai pada Pilkada 2020. "Insya Allah," ucapnya.

Tengku Dedy juga turut mengungkapkan bahwa, ia sangat dekat dengan Rusli Zainal, bahkan Dedy mengaku Rusli Zainal sebagai guru politiknya.

"Ada hubungan emosional antara saya dan Golkar, ayahandaa Rusli Zainal sebagai guru politik dan saya beranggapan bahwa ia juga telah berhasil membawa Golkar dan Riau yang gemilang cemerlang dan terbilang, motivasi ini yang membuat saya semakin yakin bahwa bersama Golkar kita  memiliki emosional luar biasa membawa Dumai gemilang cemerlang dan terbilang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua tim penjaringan pilkada kota Dumai Husin, SH DPD Partai Golkar mengatakan partainya sangat terbuka kepada semua calon yang ingin meminang Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya.

Pelaksanaan penjaringan sendiri dikatakan oleh ketua tim penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Golkar Kota Dumai, Husni Husin SH, dimulai dari 14 hingga 21 Januari 2020 mendatang.

"Jadwal yang ditetapkan tersebut untuk pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dan dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar," kata Husni Husin.

Tengku Dedy mengaku dirinya berniat menjadi calon Wali Kota Dumai demi mewujudkan masa depan Kota Dumai yang cemerlang, gemilang dan terbilang. ***



Tulis Komentar +
Berita Terkait+