DPC PPP Dumai Laksanakan Uji Kelayakan Balon Wako dan Wawako

Ahad, 12 Januari 2020 - 17:10:28 WIB Cetak

DUMAI (KR) -  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai, Sabtu (11/1) melaksanakan uji kelayakan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Untuk Periode 2021-2026.

Pada kesempatan ini juga, bertindak sebagai tim penguji yaitu Dr. Mexsasai.SH.MH. dari akademisi, dari pengurus DPW Drs. Zulkifli serta dari DPC PPP Kota Dumai.

H. Syamsul Bahri yang didampingi oleh ketua panitia Jalaludin mengatakan, uji kelayakan yang Dilaksanakan ini merupakan salah satu cara partai untuk menguji pemahaman para balon.

Selain itu juga pelaksanaan survei akan juga turut dilakukan untuk menguji sejauh mana para balon ini dikenal oleh masyarakat.

"Pada hari ini kita melaksanakan uji kompetensi terhadap seluruh balon wako dan Wawako Dumai, hasil dari uji kompetensi ini akan kami serahkan ke Provinsi dan provinsi yang akan memutuskan layak tidaknya para balon ini bisa mendapatkan rekomendasi dari partai untuk maju pada pilkada nanti, selain melaksanakan uji kompetensi kami juga akan melaksanakan survei ke masyarakat untuk mengukur seberapa jauh para balon ini dikenal oleh masyarakat," Sampainya.

Uji kompetensi ini juga turut diikuti oleh sebanyak sembilan balon wako dan Wawako yang mana semula diagendakan akan diikuti sebanyak lima belas balon.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+