Mak Nita Kembalikan Berkas ke Demokrat

Ahad, 24 November 2019 - 23:17:51 WIB Cetak

DUMAI (KR) - Bertempat di Viva Food Court Jalan Ombak, Minggu (24/11), Nita Ariani yang akrab disapa Mak Nita resmi mendaftarkan diri ke partai Demokrat.

Kedatangan Mak Nita bersama Barisan Emak Militan Dumai (BEMD) untuk mengembalikan berkas sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota ini juga turut disambut langsung oleh Daulat Indra SH selaku ketua tim penjaringan dan didampingi oleh Wawan Afrianto selaku Sekretaris penjaringan serta kader Demokrat

Perempuan yang berlatar belakang pendidikan keperawatan dan kedokteran ini juga mengaku siap jika ia ditunjuk oleh Partai Demokrat untuk maju bertarung di pemilu pada tahun depan.

"Saya sangat siap jika nantinya partai Demokrat mengusung saya untuk pemilu tahun depan," Katanya.

Mak Nita juga turut menambahkan, bahwasanya ia sudah menyiapkan beberapa program untuk mensejahterakan Kota Dumai serta membuat Dumai lebih Agamis dan Berpendidikan.

"Saya sudah menyiapkan beberapa program untuk membenahi dumai kedepannya, terutama untuk mensejahterakan masyarakat dan membuat Dumai lebih agamis serta memprioritaskan pendidikan," Tambahnya.

Mewakili seluruh panitia penjaringan, Wawan Afrianto selaku Sekretaris Penjaringan menambahkan, bahwa Nita Ariani adalah Balon yang pertama resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat Untuk penjaringan di periode yang kedua ini.

Ia juga mengatakan, bahwa Partai Demokrat akan membuka Penjaringan periode kedua ini sampai 14 Hari kedepan.

"Buk Nita adalah Balon yang pertama yang resmi mendaftarkan diri di periode kedua ini, kita dari tim penjaringan akan membuka penjaringan periode kedua ini untuk empat belas hari kedepan,"Katanya.


Penulis: Solihin



Tulis Komentar +
Berita Terkait+