Mewah... Mewah... Gelper Kembali Buka di Kota Dumai

Kamis, 03 Oktober 2019 - 19:06:05 WIB Cetak

DUMAI (KR) - Satu lagi Gelanggang Permainan (Gelper) kembali akan resmi dibuka di Kota Dumai, Jum'at, (4/10).

Gelper yang diberi nama Golden E-Zone ini terletak di Jalan Hasanuddin (Ombak) dan disebut-sebut sebagai gelper terbesar di Kota Dumai.

Hal tersebut tentu membuat warga dumai resah, pasalnya, gelper tersebut kerap menjadi 'kamuflase' sebagai tempat perjudian dan tentu saja sangat merusak generasi penerus.

Celakanya lagi, perizinan gelper tersebut bahkan tidak diketahui oleh kepala DPMPTSP Hendri Sandra yang pada saat dihubungi oleh awak media mengaku berada di jakarta.

"Terkait izin Gelper Golden E-Zone saya belum tahu, nanti saya coba tanyakan kepada bawahan karena saat ini masih di jakarta," Ujar Hendri. 

Bahkan diduga bahwa izin gelper Golden E-Zone ini menggunakan izin dari salah satu gelper yang lokasinya berada di bagan besar. Jika benar, bagaimana mekanisme perubahan izin tersebut, apakah sudah dilakukan???

Tedi Candra bin Nuzirman selaku tokoh pemuda dan Wakil Ketua KNPI Kota Dumai menanyakan kemana  peran aparatur daerah. Ia melihat aparatur daerah seolah-olah menutup mata dengan berdirinya gelper ini.

Bahkan ia mencabar kepada Kapolres Dumai yang baru untuk mengusut masalahh ini, jika memang terbukti gelper tersebut melaksanakan praktek perjudian, ia meminta untuk ditutup.

"Kemana aparatur daerah, kemana instansi terkait, apakah mereka tidak tahu bahwa selama ini gelper itu hanya kedok oleh oknum untuk menjalankan perjudian, saya juga meminta kepada kapolres yang baru untuk segera mengusut mengenai aktifitas gelper ini, jika memang mereka melaksanakan kegiatan perjudian segera tutup," Kata Tedi

Tedi bahkan mewanti-wanti Wali Kota Dumai agar maksiat dan perjuadian jangan dibiarkan tumbuh subur kalau tak mau mengundang bencana dari tuhan.

"Saya juga meminta kepada Wali Kota Dumai untuk segera mencegah pertumbuhan maksiat dan perjudian di Kota Dumai ini, jika tidak maka kita semua akan terkena hukuman dari tuhan," Tutupnya. (red)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+